Saturday 5th of October 2024
×

ASN Pemprov Jabar Kepergok Jadi Pemeran Video Syur Bersama Pria yang Mirip Sekda Tapanuli Utara, Polisi Masih Selidiki!

ASN Pemprov Jabar Kepergok Jadi Pemeran Video Syur Bersama Pria yang Mirip Sekda Tapanuli Utara, Polisi Masih Selidiki!

--

Baca juga: Jadwal Fight Byon Combat 3 dan Link Streaming, Perebutan Gelar ISKA Nasional Randy Pangalila vs Kkajhe

Keterangan yang diperoleh penyidik, bahwa IS tidak mengakui bahwa dirinya yang ada dalam video tersebut," kata Walpon Baringbing, Selasa (11/6).

Namun, Walpon mengatakan pihaknya tidak langsung percaya dengan keterangan IS itu. Dia menyebut pihak kepolisian akan melakukan uji forensik keaslian video itu.

"Namun, demikian, penyidik tidak tinggal diam hanya percaya dengan keterangan IS. Untuk menguji keterangan tersebut langkah kita akan tetap melakukan uji forensik keaslian video itu," ujarnya.


Dalam kejadian ini, Sumasna enggan bicara lebih jauh terkait dugaan keterlibatan TS dan akan menunggu proses hukum yang kini sedang dijalankan Polres Tapanuli Utara.

Baca juga: Link Video Viral Kayes Doodstream Durasi Full Uncut Tanpa Sensor, Lengkap 1 Album Berbagai Versi Unduh Sebelum Dihapus

Baca juga: Profil Suami Riyuka Bunga Heri Horeh, Komika Indo yang Ketahuan Selingkuh! Ini Bukan Kali Pertama?

Dalam kejadian ini, Pemprov Jabar akan memberikan sanksi jika yang bersangkutan terbukti bersalah.

"Kalau ada proses gitu (pemecatan), urusan di aparat hukumnya selesai dulu. Baru administrasi kepegawaiannya, kaitan kepastian hukum karena nanti apakah benar kejadian, apakah betul personnya yang berkaitan dan seterusnya, nanti setelah itu urusan disiplin kami tindaklanjuti," jelas Sumasna.

Sumber:

UPDATE TERBARU