Saturday 5th of October 2024
×

Maisha Kanna Anak Siapa? Penyanyi Muda yang Pernah Perankan Sherina di Film Musikal Petualangan Sherina

Maisha Kanna Anak Siapa? Penyanyi Muda yang Pernah Perankan Sherina di Film Musikal Petualangan Sherina

--

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Khilaf Yang Tertulis (TV3) Sub Indo Eps 1-15, Kisah Pelarian Seorang Istri yang Kesepian

Penonton pun turut memeriahkan penampilan Maisha hingga lagu terakhir. Maisha membawakan lagu "Pelangi" dari Hivi! sebagai lagu ketiga dan terakhir dalam penampilannya. Penonton pun menikmati sesi penampilan Maisha Kanna.

Profil Biodata Maisha Kanna


Nama lengkap: Maisha Kanna Purwinto

Nama panggung: Maisha Kanna

Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 9 Juni 2007

Profesi: Aktris, penyanyi

Tahun beraktivitas: 2017-sekarang

Akun Instagram: @maishakanna

Baca juga: Profil dan Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Meraih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika Serikat

Baca juga: Shi Hao Sekarat! Spoiler Link Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 169 Eng Sub Indo Gratis

Pada tahun 2022, Maisha membintangi serial web Perjalanan Terbaik Sepanjang Masa arahan Yandy Laurens. Ia beradu peran dengan Laura Basuki dan Dion Wiyoko melalui peran utama sebagai Mia Elvira.

Yandy juga mengajak Maisha dalam proyek serial web lainnya yaitu serial web orisinal Disney+ Hotstar berjudul Yang Hilang dalam Cinta. Dalam serial tersebut ia memerankan Dara kecil. Karakter Dara Dewasa merupakan karakter utama yang diperankan oleh Sheila Dara.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Maisha Kanna yang kini tengah jadi perbincangan. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU