Saturday 6th of July 2024
×

Viral! Pernikahan Abdullah Sekumpul dengan SelebTok Soibah Dee, Ini Dia Profil Munsyid Kondang Samarinda Itu

Viral! Pernikahan Abdullah Sekumpul dengan SelebTok Soibah Dee, Ini Dia Profil Munsyid Kondang Samarinda Itu

--

OTONITY.com – Siapa nih yang mencari berita viral Abdullah Sekumpul? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Abdullah Sekumpul yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pernikahan seleb TikTok Soibah Dee dengan Abdullah Sekumpul pada bulan Mei 2024 lalu sempat menggemparkan jagat maya. Pertemuan mereka yang berawal dari FYP TikTok berujung pada kisah cinta yang manis dan pernikahan yang membahagiakan.

Siapakah sebenarnya Abdullah Sekumpul yang berhasil mempersunting sang seleb TikTok? Berikut ini profil singkatnya.

Baca juga: Video Ciya Seleb TikTok Viral di Media Sosial, Ada Link Doodstream Full Durasi Disini!

Baca juga: Xystv 11.8 APK Download Gratis untuk Android Terbaru 2024, Bisa Nonton Pertandingan Bola Gampang Tanpa Iklan!

Profil Abdullah Sekumpul

Abdullah Sekumpul, pemuda kelahiran 19 Maret 2000 ini, merupakan putra kedua dari lima bersaudara dari keluarga H. Muhammad Fahmi, seorang pemuka agama yang dihormati di Martapura, Kabupaten Banjar. Sejak kecil, Abdullah sudah menunjukkan bakat dan kecintaannya terhadap agama.

Ia menempuh pendidikan di sekolah Islam ternama di Martapura, yaitu Darul Ma'rifah Sekumpul. Setelah tamat, ia melanjutkan pendidikannya di Pondok Pesantren Darussalam Martapura selama dua tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU