Monday 8th of July 2024
×

Profil dan Biodata Soibah Dee, Seleb TikTok Viral Usai Melangsungkan Pernikahan dengan Abdullah Sekumpul

Profil dan Biodata Soibah Dee, Seleb TikTok Viral Usai Melangsungkan Pernikahan dengan Abdullah Sekumpul

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Soibah Dee yang baru saja menikah dengan Abdullah Sekumpul viral TikTok. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pernikahan seleb TikTok Soibah Dee dengan Abdullah Sekumpul pada bulan Mei 2024 lalu sempat menggemparkan jagat maya. Pertemuan mereka yang berawal dari FYP TikTok berujung pada kisah cinta yang manis dan pernikahan yang membahagiakan.

Soibah Dee sendiri dikenal dengan ciri khasnya yang selalu ceria dan energik, serta suaranya yang khas. Ia sering membuat video lucu bersama keluarga dan teman-temannya, yang selalu berhasil mengundang tawa para penonton. Tak jarang, ia juga membagikan konten edukasi dan inspiratif tentang kehidupan sehari-harinya.

Baca juga: Viral! Pernikahan Abdullah Sekumpul dengan SelebTok Soibah Dee, Ini Dia Profil Munsyid Kondang Samarinda Itu

Baca juga: Video Ciya Seleb TikTok Viral di Media Sosial, Ada Link Doodstream Full Durasi Disini!

Profil dan Biodata Soibah Dee

Lahir dan besar di Samarinda, Soibah Dee merupakan adik dari YouTuber terkenal, Saleh Curik. Kepopulerannya di TikTok tak lepas dari dukungan sang kakak, yang juga membantunya dalam membuat konten. Berkat kerja keras dan dedikasi, Soibah Dee kini telah memiliki lebih dari 13,6 juta pengikut di TikTok, menjadikannya salah satu TikToker ternama di Indonesia.

Kesuksesan Soibah Dee tak hanya berhenti di TikTok. Ia juga memiliki kanal YouTube bernama "Soibahdee Channel" yang memiliki lebih dari 2 juta subscriber. Di kanal YouTube-nya, Soibah Dee membagikan video-video yang lebih panjang dan personal, seperti vlog keseharian, mukbang, dan Q&A.


Sumber:

UPDATE TERBARU