Friday 5th of July 2024
×

Geger! Video Viral Opa Ambon Mesum Bareng Wanita Cantik, Polisi : Pelaku Sudah Kami Amankan

Geger! Video Viral Opa Ambon Mesum Bareng Wanita Cantik, Polisi : Pelaku Sudah Kami Amankan

--

OTONITY.com – Video mesum viral datang dari Ambon! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Opa Ambon dan wanita cantik yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral Opa Ambon dan wanita cantik yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Profil dan Biodata Soibah Dee, Seleb TikTok Viral Usai Melangsungkan Pernikahan dengan Abdullah Sekumpul

Baca juga: Download FR Legends APK + Mod Full Version 2024, Unlimited Diamond! Mainkan Petualangan Serunya

Isi Video Viral Opa Ambon dan Wanita Cantik

Melansir dari berbagai sumber, video berdurasi 6 menit 50 detik tersebut memperlihatkan adegan tak senonoh antara seorang pria berusia 62 tahun dengan seorang wanita muda yang berinisial EL di salah satu kamar penginapan di Kota Ambon. Video ini diduga direkam secara sadar oleh keduanya dan kemudian bocor ke media sosial.

Viral video "Opa Ambon" ini memicu reaksi keras dari masyarakat. Banyak yang mengecam aksi tidak senonoh dalam video tersebut dan menganggapnya tidak bermoral. Tak sedikit pula yang mendesak pihak berwajib untuk segera menangkap pelaku dan menindak tegas kasus ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU