Sunday 7th of July 2024
×

Link Video Viral Handuk Ungu di Lejja Soppeng Full Durasi No Cut, Jadi Buruan Warganet

Link Video Viral Handuk Ungu di Lejja Soppeng Full Durasi No Cut, Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral handuk ungu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, handuk ungu di Lejja viral saat ini di berbagai media sosial, banyak sekali masyarakat yang mencari informasi tentang handuk ungu di Lejja tersebut. Kejadian ini mencuat ke publik melalui unggahan seseorang di Facebook yang mengklaim menemukan sebuah handuk ungu dengan motif aneh di sekitar pemandian Lejja.


Baca juga: Sosok Paulus Sabono, Si Opa Ambon Viral Mesum Bareng Wanita Muda Resmi Jadi Tersangka

Baca juga: Geger! Video Viral Opa Ambon Mesum Bareng Wanita Cantik, Polisi : Pelaku Sudah Kami Amankan

Baca juga: Video Ciya Seleb TikTok Viral di Media Sosial, Ada Link Doodstream Full Durasi Disini!

Unggahan tersebut di sertai dengan cerita yang mengatakan bahwa handuk itu ditemukan dalam keadaan basah dan tergeletak tanpa ada pemiliknya. Lebih lanjut, pengguna tersebut juga menyebutkan bahwa setelah melihat handuk itu, dia merasa ada aura mistis dan kejadian aneh yang mengikuti.

Cerita ini kemudian di ikuti oleh beberapa pengguna media sosial lainnya yang mengaku mengalami kejadian serupa. Beberapa di antaranya bahkan mengklaim mendengar suara-suara aneh dan melihat bayangan yang tidak jelas saat berada di lokasi yang sama. Kejadian-kejadian ini kemudian memicu rasa penasaran banyak orang, membuat cerita handuk ungu di Lejja menjadi viral.

Link Video Viral Handuk Ungu No Sensor

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.

- handuk ungu twitter viral
- handuk ungu tiktok viral
- link handuk ungu viral
- handuk ungu viral
- handuk ungu
- handuk ungu video

Sumber:

UPDATE TERBARU