Saturday 6th of July 2024
×

Siapa Hawk Tuah Girl Meme yang Lagi Viral Bikin Cowok-Cowok Auto Ngelus Dada

Siapa Hawk Tuah Girl Meme yang Lagi Viral Bikin Cowok-Cowok Auto Ngelus Dada

--

Meme "Hawk Tuah Girl" berasal dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh Tim & Dee TV di Nashville, Tennessee. Dalam wawancara tersebut, seorang wanita ditanya, "Apa gerakan di tempat tidur yang membuat pria menjadi gila setiap saat?"

Dia menjawab dengan, "Oh, kamu harus memberinya hawk tuah dan meludahi benda itu!" Respons yang lucu dan berani ini, ditambah dengan aksen Selatan wanita tersebut, dengan cepat menjadi viral​​.


Baca juga: Download Video Doodstream Full HD Terbaru 2024, Mudah Tanpa VPN dan Banyak Koleksi Pilihannya!

Baca juga: Link IDLIX Terbaru 2024 Masih Aktif dan Anti Banned, Nonton Sepuasnya Anti Lag Sekarang Juga!

Baca juga: Video Viral Bu Rara Seragam Guru Full Album Durasi Lengkap, Link Mediafire Lagi Rame di Twitter!

Siapa Hawk Tuah Girl Meme

Istilah "hawk tuah" adalah kata ganti yang mewakili suara meludah, yang menjadi pusat humor dari meme ini. Cuplikan tersebut dibagikan secara luas di platform seperti Instagram dan TikTok, di mana ia mengumpulkan jutaan penonton​.

Popularitas meme ini meningkat ketika pengguna TikTok mulai menggunakan template layar hijau dari "Hawk Tuah Girl" untuk membuat berbagai skenario lucu. Adaptabilitas dan suara viral yang terkait dengan meme ini berkontribusi pada daya tariknya yang luas​​.

Itu dia informasi yang bisa kami sampaikan mengenai meme hawk tuah girl yang bikin ngakak. Apakah kamu terinspirasi? Semoga membantu, hehe! 

Sumber:

UPDATE TERBARU