Tuesday 2nd of July 2024
×

Viral Sosok Rani Asli Ipar adalah Maut yang Rusak Rumah Tangga Kakaknya, Begini Kehidupannya Sekarang

Viral Sosok Rani Asli Ipar adalah Maut yang Rusak Rumah Tangga Kakaknya, Begini Kehidupannya Sekarang

--

OTONITY - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Viral Sosok Rani Asli Ipar Adalah Maut Yang Rusak Rumah Tangga Kakaknya, Begini Kehidupannya Sekarang! Penasaran? Simak di sini selengkapnya! 

Reaksi Nisa ketika menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo jadi sorotan baru-baru ini usai film yang menampilkan kisah nyata rumah tangganya tayang, Eliza Sifaa turut mengatakan bahwa Nisa dan Rani yang asli masih saling berkomunikasi. Tidak hanya itu, keduanya pun sudah menyaksikan film Ipar Adalah Maut.


Baca juga: Viral! Apa Arti Hawk Tuah Girl Meme yang Bikin Ngakak Netizen Ternyata Begini Maksudnya, Siap-Siap Syok!

Baca juga: Siapa Hawk Tuah Girl Meme yang Lagi Viral Bikin Cowok-Cowok Auto Ngelus Dada

Baca juga: Download Video Doodstream Full HD Terbaru 2024, Mudah Tanpa VPN dan Banyak Koleksi Pilihannya!

Nisa Spill Kehidupan Rani Sekarang

"Sampai sekarang (Rani) sama Mbak Nisa masih (berkomunikasi). Kemarin Mbak Nisa ngabarin ini Rani habis nonton Ipar Adalah Maut. Sudah nonton dia," ungkap Eliza mengutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (23/6/2024).

"Nisa-nya sudah nonton juga. Awalnya aku undang Gala (Premier) tapi enggak mau datang. Terus katanya 'Aku enggak bisa nonton', tapi akhirnya dia nonton. Aku enggak tahu dia nonton sama siapa tapi katanya 'Aku sudah nonton Mbak'," sambungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU