Thursday 4th of July 2024
×

Viral Sosok Rani Asli Ipar adalah Maut yang Rusak Rumah Tangga Kakaknya, Begini Kehidupannya Sekarang

Viral Sosok Rani Asli Ipar adalah Maut yang Rusak Rumah Tangga Kakaknya, Begini Kehidupannya Sekarang

--

Rani Asli Ipar adalah maut

Di sini disebutkan bahwa Eliza pun sempat menanyakan seperti apa reaksi Nisa dan Rani kala menyaksikan film tersebut. Namun, Nisa menolak berkomentar dan hanya memberikan emotikon tersenyum.

"(Rani pas setelah nonton) Enggak bilang gimana-gimana. Mbak Nisa cuma bilang Rani sudah nonton Mbak. 'Oh iya, gimana, Mbak?'. Terus cuma di-emot senyum saja. Enggak tahu (artinya apa), emot senyum doang Mbak Nisa ngasihnya. Enggak terjawab apa-apa," tutur Eliza.


Baca juga: Video Yuayu Viral Full Album Durasi Lengkap Link di Mediafire, Viral Banyak Diburu oleh Netizen!

Baca juga: Baru Lagi! Link Video Yuayu Full Durasi di Doodstream Viral di Media Sosial, Banyak Adegan Menegangkan

Baca juga: Video Viral Opa Ambon dan Wanita Muda Durasi 6 Menit Link di Doodstream, Jadi Buruan Unduh Lengkap Disini!

Nisa dan Rani yang asli diketahui merupakan kakak beradik yang lahir dan besar di Jawa Timur, Bunda. Namun, usai kejadian tersebut, Rani memutuskan untuk merantau dan tinggal di Jakarta sampai saat ini. Banyak netizen yang bertanya-tanya tentang sosok asli dari Nisa dan keluarga. Meski begitu, Nisa terus meminta kepada Eliza agar identitasnya dirahasiakan.

Ipar adalah Maut

Selain Davina Karamoy, film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, Alesha Fadhilah, Dewi Irawan, Devina Aureel, Asri Welas, Nyimas Ratu Rafa, Adam Farrel, Rukman Rosadi, Toby Armstrong, Susilo Nugroho, dan Akbarry Noor.

Davina Karamoy menceritakan soal prosesnya hingga akhirnya menerima tawaran membintangi 'Ipar adalah Maut'. Dalam film 'Ipar adalah Maut', Davina memerankan sosok Rani sebagai adik ipar Aris (Deva Mahenra).

Film Ipar Adalah Maut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Juni 2024. Jadi buat kamu yang sudah tak sabar mau menyaksikannya jangan sampai terlewatkan ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU