Sunday 7th of July 2024
×

Viral Kasus Habib Bahar bin Smith dengan Rhoma Irama Menyoal Nasab Habaib dan Ba'alawi Makin Panas, Siapa yang Benar

Viral Kasus Habib Bahar bin Smith dengan Rhoma Irama Menyoal Nasab Habaib dan Ba'alawi Makin Panas, Siapa yang Benar

--

 
Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baca juga: Download Video Doodstream Full HD Terbaru 2024, Mudah Tanpa VPN dan Banyak Koleksi Pilihannya!

Baca juga: Link IDLIX Terbaru 2024 Masih Aktif dan Anti Banned, Nonton Sepuasnya Anti Lag Sekarang Juga!


Baca juga: Video Viral Bu Rara Seragam Guru Full Album Durasi Lengkap, Link Mediafire Lagi Rame di Twitter!

Viral Kasus Habib Bahar bin Smith dengan Rhoma Irama

Akibat ucapannya itu yang mempertanyakan soal nasab Ba'lawi, Bang Haji pun sontak membuat emosi Bahar bin Smith yang notabenenya merupakan seorang Ba'alawi.

Setelah Habib Bahar, kini muncul dari kalangan Ba'alawi lainnya yang menentang pernyataan Bang Haji, adalah Habib Rizieq Shihab.

Dalam salah satu kutipan ceramahnya, eks imam besar FPI tersebut turut mengomentari pernyataan Rhoma Irama di podcastnya yang mempertanyakan keasilan nasab Ba'alawi.

“Baru beberapa hari ini ada tokoh sudah lanjut usia tahu-tahu bicara di podcastnya seenaknya, Habaib ini ada doktrin begini begitu,” kata Habib Rizieq Shihab.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU