Saturday 29th of June 2024
×

FREE Download Game Back Alley Tales Apk Versi 1.1.4 Terbaru 2024, Unlocked Premium Unlimited Money!

FREE Download Game Back Alley Tales Apk Versi 1.1.4 Terbaru 2024, Unlocked Premium Unlimited Money!

--

OTONITY – Pada artikel ini adalah informasi mengenai link download Back Alley Tales MOD APK terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Video Viral Bu Rara Seragam Guru Full Album Durasi Lengkap, Link Mediafire Lagi Rame di Twitter!

Sekilas Tentang Game Back Alley Tales 

Back Alley Tales adalah salah satu game yang akan menjadikan kamu sebagai detektif atau pengintai. Tentu berbeda dengan yang ada di dalam film, kalau tugas di dalam game ini kamu akan mengawasi setiap kota dan tempat-tempat sempit dengan kamera CCTV. Disini kamu harus terus memantau keadaan di sekitar selama 24 jam.

Selain sebagai pengawas kamera keamanan, kamu juga akan mendapatkan pekerjaan yang berhubungan dengan tindakan kriminal di kota. Tentu kamu akan bekerja dengan pihak kepolisian untuk mencegah dari kriminal yang dilakukan oleh penjahat.

Baca juga: Video Skandal Dea Deya MLBB Viral Tiktok Twitter 2024, Masih Rame! Isinya Bikin Fans Geleng - geleng

Baca juga: Link Download Video 4 Sekawan Pamer Payudara Viral No Cut, Ada yang Bulat Tapi Bukan Tekad

Fokus adalah salah satu hal yang paling penting saat memainkan game detektif terbaik satu ini. Kamu tentu tidak boleh melewatkan berbagai peristiwa yang tertangkap kamera CCTV. Bagi yang ingin menjadi detektif, tentu game ini sangat cocok untuk kamu mainkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU