Saturday 29th of June 2024
×

Sinopsis Novel Otonari no Tenshi-sama, Malaikat Tetangga yang Mengubah Hidupku

Sinopsis Novel Otonari no Tenshi-sama, Malaikat Tetangga yang Mengubah Hidupku

--

OTONITY.com - Di dunia yang penuh dengan kesibukan dan hiruk pikuk, terkadang kita mendambakan kehadiran seorang malaikat yang dapat membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup.
 
Keinginan ini terwujud dalam novel ringan Jepang berjudul Otonari no Tenshi-sama ni Itsu no Ma ni ka Dame Ningen ni Sareteita Ken, yang lebih dikenal dengan judul The Angel Next Door Spoils Me Rotten.
 
 

Informasi Tambahan

  • Penulis: Saekisan
  • Ilustrator: Hanekoto
  • Genre: Komedi romantis, slice of life
  • Volume: 9 (per Juni 2024)
  • Adaptasi: Ada adaptasi anime yang ditayangkan pada musim semi 2023 dan musim panas 2024.

Sinopsis Novel Otonari no Tenshi-sama

Novel ini menceritakan kisah unik dan menghangatkan hati tentang seorang pemuda biasa yang hidupnya diubah oleh kehadiran seorang gadis cantik dan sempurna yang menjadi tetangganya.

Amane Fujimiya adalah seorang siswa SMA yang hidup sendiri dan dikenal sebagai "NEET" (Not in Education, Employment, or Training) karena menghabiskan waktunya dengan bermain game dan tidak memiliki motivasi dalam hidup. Suatu hari, saat hujan deras, Amane meminjamkan payungnya kepada seorang gadis cantik yang duduk sendirian di bawah terowongan. Gadis itu, Mahiru Shiina, ternyata adalah tetangga barunya yang dikenal sebagai "Malaikat Sekolah" karena kecantikannya yang luar biasa, nilai akademisnya yang sempurna, dan kepribadiannya yang baik hati.

Baca juga: Sinopsis Drama China The Tale of Rose (2024) Kisah Pertemuan Cinta Sejati Huang Yi Mei!

Sumber:

UPDATE TERBARU