Thursday 4th of July 2024
×

Iptu Joko Beni Waluyo Siapa? Kini Jabatannya Resmi Dicopot Karena Telantarkan Anak-Istri Selama 7 Tahun Untuk Nikahi Pelakor

Iptu Joko Beni Waluyo Siapa? Kini Jabatannya Resmi Dicopot Karena Telantarkan Anak-Istri Selama 7 Tahun Untuk Nikahi Pelakor

--

Baca juga: Cara Daftar PPDB Online Jakarta 2024/2025, Penuhi Syarat dan Pastikan Tidak Salah Pilih Sekolah!

"Poinnya mereka berdua kemarin bertemu dan sepakat untuk berdamai. Bertemu dan berdamainya itu kemarin (Selasa). Iya, damainya mereka memutuskan untuk rujuk kembali," katanya.


Iptu Joko juga sudah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Pangkalan Balai untuk memudahkan proses pemeriksaan dan penyelidikan. Ferly menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut.

Kasus ini telah menarik perhatian luas dari masyarakat, dengan ribuan kali pembagian curhatan Ervina di media sosial, memunculkan kekhawatiran atas perlakuan yang tidak adil terhadap keluarga anggota polisi.

Sementara itu, posisi Kapolsek Pangkalan Balai saat ini dipegang oleh seorang Pelaksana Harian (Plh) dari jajaran Polres Banyuasin, sementara proses penyelidikan terus berlanjut untuk mengungkap seluruh fakta yang terjadi.

Baca juga: Download Injector Spaceman Apk Mod Full Version 2024, Auto Full JP Bikin Maxwin Langsung!

Baca juga: Hinsa Siburian Beberkan Pelaku Serangan Brain Cipher Ransomware, Ancaman Serius bagi Keamanan Siber Nasional

Perselingkuhan kedua polisi itu disebut EV terjadi saat Joko masih bertugas menjadi sopir Direktur Intelkam Polda Sumsel, beberapa tahun silam.

Sumber:

UPDATE TERBARU