Thursday 4th of July 2024
×

Kasus Iptu Joko Beni Waluyo Berakhir Damai Setelah Viral Curhatan dari Sang Istri yang Beberkan Perselingkuhan dengan Polwan

Kasus Iptu Joko Beni Waluyo Berakhir Damai Setelah Viral Curhatan dari Sang Istri yang Beberkan Perselingkuhan dengan Polwan

--

Baca juga: UPDATE! Dutamovie21 Link Terbaru 2024 Tanpa Iklan Sub Indonesia Full HD yang Wajib Masuk Bookmark

"Poinnya mereka berdua kemarin bertemu dan sepakat untuk berdamai. Bertemu dan berdamainya itu kemarin (Selasa). Iya, damainya mereka memutuskan untuk rujuk kembali," katanya.


Iptu Joko juga sudah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Pangkalan Balai untuk memudahkan proses pemeriksaan dan penyelidikan. Ferly menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut.

Kasus ini telah menarik perhatian luas dari masyarakat, dengan ribuan kali pembagian curhatan Ervina di media sosial, memunculkan kekhawatiran atas perlakuan yang tidak adil terhadap keluarga anggota polisi.

Baca juga: Daftar Forum Sejenis Bintang Mawar Masih Aktif 2024, Banyak Dicari Paling Mudah Bergabung!

Baca juga: Hasil Balapan MotoGP Valencia 2023, Francesco Bagnaia Sabet Gelar Juara Dunia!

Perselingkuhan kedua polisi itu disebut EV terjadi saat Joko masih bertugas menjadi sopir Direktur Intelkam Polda Sumsel, beberapa tahun silam.

Demi memudahkan proses pemeriksaan, Iptu Joko telah dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Kapolsek Pangkalan Balai dan digantikan oleh pelaksana harian (Plh) dari Polres Banyuasin.

Sumber:

UPDATE TERBARU