Tuesday 2nd of July 2024
×

Download Video Syur SMK Sampit Durasi 1 Menit Mediafire, Lihat Sekarang Disini Sebelum Dihapus!

Download Video Syur SMK Sampit Durasi 1 Menit Mediafire, Lihat Sekarang Disini Sebelum Dihapus!

--

OTONITY.com - Video syur yang dilakukan seorang perempuan diduga yang masih duduk di bangku sekolah yang ada di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tersebar luas.

Dalam video berdurasi 52 detik tersebut tampak perempuan masih menggunakan pakaian seragam dan dasi yang menunjukkan salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sampit melakukan adegan tidak senonoh.


Baca juga: Iptu Joko Beni Waluyo Siapa? Kini Jabatannya Resmi Dicopot Karena Telantarkan Anak-Istri Selama 7 Tahun Untuk Nikahi Pelakor

Baca juga: Sinopsis Novel Otonari no Tenshi-sama, Malaikat Tetangga yang Mengubah Hidupku

Menurut pengakuan warga berinisial AS mengatakan, video tersebut tersebar luas di media sosial Whatsapp. Bahkan telah banyak warga yang menonton adegan syur yang dilakukan oleh siswi SMK itu.

"Saya dapat video itu grup Whatsapp, saya tanyakan teman teman saya juga telah banyak yang melihat. Berarti video itu telah tersebar luas," kata AS, Selasa, 25 Juni 2024.

Dengan adanya kejadian ini, langsung membuat kehebohan di kalangan warga Sampit, khususnya di media sosial. Meskipun vidio tersebut telah tersebar luas di Medsos. 

Baca juga: Hinsa Siburian Beberkan Pelaku Serangan Brain Cipher Ransomware, Ancaman Serius bagi Keamanan Siber Nasional

Sumber:

UPDATE TERBARU