Thursday 4th of July 2024
×

Download Video Syur SMK Sampit Durasi 1 Menit Mediafire, Lihat Sekarang Disini Sebelum Dihapus!

Download Video Syur SMK Sampit Durasi 1 Menit Mediafire, Lihat Sekarang Disini Sebelum Dihapus!

--

Baca juga: Profil Almira Berto Wanita Cantik Usia 21 Asal Sidoarjo yang Jadi DJ Termuda, Sempat Dicibir Warganet Karena Keputusannya

Download Link Video SMK Sampit

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Link Video SMK Sampit? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:


Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Bagi pelanggar akan mendapatkan ancaman hukuman yang telah diatur dalam Pasal 45 UU ITE sebagai berikut:

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 127 Bahasa Indonesia, Minum Bersama Setelah Sekian Lama!

Baca juga: Profil Widya Laurencia, Selebgram Makassar yang Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48,2 juta Bareng Suaminya Sadly Noor

Jadi jangan asal download file nya sembarangan ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU