Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Video SMA Sampit Lakukan Tindakan Asusila Viral Twitter dan Tiktok, Pemeran Wanita Masih Berstatus Pelajar!

Link Video SMA Sampit Lakukan Tindakan Asusila Viral Twitter dan Tiktok, Pemeran Wanita Masih Berstatus Pelajar!

--

Baca juga: Kumpulan Forum Underground Indonesia Terbaru 2024, Masih Aktif! Cek Disini Daftar Lengkapnya

Download Link Video SMA Sampit

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Link Video SMK Sampit? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:


Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Bagi pelanggar akan mendapatkan ancaman hukuman yang telah diatur dalam Pasal 45 UU ITE sebagai berikut:

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Baca juga: Link Baca Novel True Stalker Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Download Gratis Klik Disini

Baca juga: Xystv 11.8 APK Download Gratis untuk Android Terbaru 2024, Bisa Nonton Pertandingan Bola Gampang Tanpa Iklan!

Warga menduga, bahwa video mesum sampit berdurasi 52 detik tersebut sengaja disebar oleh oknum tak bertanggungjawab. Mereka berharap agar tindakan asusila yang mencoreng pendidikan di Kotim dapat ditangani Polisi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto mengatakan, bahwa saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait video tersebut. Meski demikian, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. ”Belum ada laporan. Nanti kami telusuri,” kata Yudi.

Sumber:

UPDATE TERBARU