Sunday 30th of June 2024
×

Nonton Boboiboy Windara Episode 5 Subtitle Indonesia Akhirnya Tayang, Pertarungan Di Istana Kupuri!

Nonton Boboiboy Windara Episode 5 Subtitle Indonesia Akhirnya Tayang, Pertarungan Di Istana Kupuri!

--

OTONITY.com - Menonton anime bukan hanya sekadar kegiatan, melainkan juga hobi yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Dunia anime menawarkan berbagai genre yang beragam, memberikan penggemar pilihan hiburan yang sangat luas.

Musim kedua Boboiboy Galaxy pertama kali diterbitkan dalam bentuk buku komik pada tanggal 6 Maret 2020. Seri komik tersebut akan dianimasikan dalam empat seri pendek yang berjudul Sori, Windara, Gentar dan Gurlatan.


Baca juga: Nonton Film Huwad (2024) Sub Indo Full Movie HD, Mencari Tabib Cinta Buat Kembalikan Suami yang Berselingkuh (18+)

Baca juga: LINK Video Handuk Ungu Viral MP4 di Lejja via Doodstream, Latar Belakang di Pemandian Air Panas yang Bikin Gerah

Boboiboy Galaxy: Sori telah dirilis pada akhir Desember lalu. Serial pendek ini dirilis dalam 6 episode. Enam bulan kemudian, Animonsta merilis seri pendek terakhir yang berjudul Boboiboy Galaxy: Windara.

Setelah perilisan episode terakhir, Animonsta akan bersiap untuk menggarap dua seri pendek selanjutnya dalam Boboiboy Galaxy season 2. Arc Gentar dijadwalkan rilis pada akhir tahun ini, sedangkan arc Gurlatan akan dirilis pada bulan Juni 2025.

Boboiboy adalah sebuah serial Malaysia yang sangat populer. Serial ini menceritakan petualangan seorang anak laki-laki bernama Boboiboy yang memiliki kekuatan super dan dapat mengendalikan berbagai elemen seperti petir, angin, dan tanah.

Bersama dengan teman-temannya, Yaya, Ying, Gopal, dan Fang, Boboiboy melindungi bumi dari kejahatan alien yang bernama Adu Du dan musuh-musuhnya. Setiap karakter memiliki kekuatan unik yang berasal dari elemen yang berbeda, dan mereka bersatu untuk melawan ancaman terhadap keamanan bumi.

Baca juga: Link Baca Novel True Stalker Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Download Gratis Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU