Tuesday 2nd of July 2024
×

Jam Berapa Boboiboy SORI Tayang Di RTV? Cek Disini Untuk Jadwal Lengkapnya!

Jam Berapa Boboiboy SORI Tayang Di RTV? Cek Disini Untuk Jadwal Lengkapnya!

--

Baca juga: Profil dan Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Meraih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika Serikat

BoBoiBoy Galaxy adalah kisah tentang Power Sphera (Bola Kekuatan), robot yang diciptakan untuk memberikan kekuatan hebat kepada pemiliknya. Namun, proyek Power Sphera dianggap berbahaya dan dibatalkan. Banyak Power Sphera yang melarikan diri dan bersembunyi di jagat raya galaksi.

Jam Berapa Boboiboy SORI Tayang Di RTV?


RTV telah menayangkan berbagai acara dari waralaba BoBoiBoy, termasuk BoBoiBoy Musim 1 hingga Musim 3, BoBoiBoy Galaxy, BoBoiBoy The Movie, dan BoBoiBoy Movie 2. Selain itu, penonton dapat mengantisipasi kedatangan BoBoiBoy Galaxy Musim 2, yang menampilkan SORI arc, Windara arc, GenBara arc, dan Gur'latan arc, secara eksklusif di RTV.

Untuk meningkatkan pengalaman penonton, BoBoiBoy akan memiliki waktu siaran khusus selama empat jam setiap hari di RTV selama 12 bulan ke depan.

Baca juga: Link Novel Magic Emperor Bahasa Indonesia Free Download PDF, Kisah Petualangan Zhuo Yifan di Dunia Martial Arts

Baca juga: Widya Laurencia Selebgram Asal Makassar Bawa Kabur Uang Arisan Karena Terlilit Hutang, Para Korban Rugi Rp 48,2 juta

Penonton juga dapat menantikan serangkaian kegiatan menarik, termasuk kontes, acara, dan lainnya, menjadikan RTV sebagai rumah yang sempurna bagi para penggemar BoBoiBoy.

RTV adalah stasiun televisi nasional yang mengedepankan unsur edukasi dan hiburan dalam setiap sajian programnya. Selain dapat disaksikan secara Free to air, RTV juga dapat disaksikan melalui televisi berlangganan (Pay to air) dan live streaming. Saat ini RTV mempunyai jaringan terluas, dengan stasiun transmisi di 45 kota dan coverage territory mencapai 85% populasi di seluruh wilayah Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU