Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Foto dan Video Selebgram Ambon yang Viral di Twitter Tanpa Sehelai Benang, Unduh Via MediaFire dan Doodstream

Link Foto dan Video Selebgram Ambon yang Viral di Twitter Tanpa Sehelai Benang, Unduh Via MediaFire dan Doodstream

--

Baru-baru ini tengah viral informasi yang menunjukkan adanya foto mesum seorang selebgram berinisial IP (24) di Kota Ambon, Maluku, viral di media sosial (medsos). Disebutkan bahwa saat ini korban IP telah melaporkan kasus tersebut ke polisi.

"IP sudah mengadu (melapor) terkait foto viral tentang asusila yang melibatkan yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Maluku AKBP Areis Aminullah Kamis (27/6/2024).


Dalam pengaduannya orban membuat laporan di SPKT Polda Maluku di Tantui, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (26/6) malam. Foto mesum korban beredar luas media sosial sejak Rabu (26/6).

Areis mengatakan IP melaporkan pelaku yang menyebar fotonya tersebut. Dia mengaku pihaknya masih mendalami laporan korban.

"Saat IP mengadu, anggota piket SPKT lalu melakukan gelar terkait pengaduannya. Kemudian disarankan kepada pengadu melengkapi bukti-bukti tambahan yang dimiliki supaya dilampirkan dalam laporan berikutnya," jelasnya.

Areis berharap korban segera melengkapi bukti tambahan dalam laporannya. Hal ini untuk mempermudah penyidik mengusut kasus tersebut.

"Sehingga yang bersangkutan IP saat kembali melapor sudah membawa bukti-bukti yang dimiliki untuk langsung melapor Direktorat Reskrimsus Polda Maluku karena penyebarannya di medsos," jelasnya.

Baca juga: Nonton Variety Possessed Love Episode 3 Subtitle Indo, Para Peserta Gunakan Kemampuan Untuk Seleksi Pasangan

Baca juga: Nonton My Nerd Girl Season 3 Episode 3-4, Rea Gabung Sama Keluarga Dante! Tonton Disini

Baca juga: Nonton Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet (2024), Petualangan si Juki di Pulau Monyet Penuh Harta Karun

Viral di Media Sosial

Dalam unggahan story @Caca Ara itu, juga menyertakan tangkapan layar dari akun TikTok milik selebgram @IndahPaaisz. Tak hanya itu, beredar juga beberapa foto tak senonoh lainnya via aplikasi pesan WhatsApp.

Satu dari foto-foto tersebut serupa dengan yang diunggah di story facebook @Caca Ara. Belum diketahui motif dibalik unggahan itu. Hingga berita ini disiarkan @Caca Ara yang dikonfirmasi belum memberikan tanggapan.

Dengan adanya video yang ramai beredar ini kami menghimbau untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial. Hal tersebut dikarenakan saat ini sudah ada undang-undang yang mengatur tentang penyebaran pornografi dan akan dikenai beberapa hukuman.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU