Tuesday 2nd of July 2024
×

Viral Foto dan Video Selebgram Ambon Bugil, Jadi Korban Revenge Porn? Korban Langsung Lapor Polisi

Viral Foto dan Video Selebgram Ambon Bugil, Jadi Korban Revenge Porn? Korban Langsung Lapor Polisi

--

Isi Video dan Foto Selebgram Ambon

Melalui foto yang beredar, tampak IP berdiri di sebuah kamar dengan hanya memakai pakaian dalam. Lalu dalam foto lain, IP tampil bugil. Viral sebuah akun facebook @Caca Ara mengunggah hasil tangkapan layar berisi foto tak senonoh diduga selebgram Kota Ambon, Rabu (25/6/2024).

“Yah skarang selegram Ambon indah paaisz viral Main dng musisi Ambon,” tertulis dalam tangkapan layar foto tersebut.


Baca juga: Link Video SMA Sampit Lakukan Tindakan Asusila Viral Twitter dan Tiktok, Pemeran Wanita Masih Berstatus Pelajar!

Baca juga: Kayla Purwodadi Grobogan Viral Video 8 Menit Full Link Mediafire, Video Asli Tanpa Sensor Langsung Download!

Baca juga: Nonton Film Huwad (2024) Sub Indo Full Movie HD, Mencari Tabib Cinta Buat Kembalikan Suami yang Berselingkuh (18+)

Viral di Media Sosial

Dalam unggahan story @Caca Ara itu, juga menyertakan tangkapan layar dari akun TikTok milik selebgram @IndahPaaisz. Tak hanya itu, beredar juga beberapa foto tak senonoh lainnya via aplikasi pesan WhatsApp.

Satu dari foto-foto tersebut serupa dengan yang diunggah di story facebook @Caca Ara. Belum diketahui motif dibalik unggahan itu. Hingga berita ini disiarkan @Caca Ara yang dikonfirmasi belum memberikan tanggapan.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU