Tuesday 2nd of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) dan Daftar Pemainnya, Kisah Seru yang Berasal Dari Patah Hati

Sinopsis Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) dan Daftar Pemainnya, Kisah Seru yang Berasal Dari Patah Hati

--

Drama Perempuan Ilmu Hitam produksi Saphire Screen Sdn Bhd merupakan salah satu drama terbaru di platform Tonton yang menampilkan aktor-aktor ternama seperti Siti Hariesa, Chacha Maembong, Fify Azmi, Josiah Hogan, Syazwan Zulkifly dan Nazim Othman.

Perempuan Ilmu Hitam menghadirkan total 10 episode yang bisa disaksikan di platform Tonton mulai 29 Februari 2024 setiap hari Kamis. Berikut ini rinciannya yang sudah kami siapkan untukmu!

Perempuan Ilmu Hitam

  • Episod: 10
  • Tayangan di Tonton: 29 Februari 2024
  • Waktu Siaran: setiap Khamis
  • Penulis Skrip: Rozie Rashid & Liza Nur
  • Pengarah: Amor Rizan
  • Produksi: Saphire Screen Sdn Bhd

Baca juga: Link Foto dan Video Selebgram Ambon yang Viral di Twitter Tanpa Sehelai Benang, Unduh Via MediaFire dan Doodstream

Baca juga: Nonton Variety Possessed Love Episode 3 Subtitle Indo, Para Peserta Gunakan Kemampuan Untuk Seleksi Pasangan

Sinopsis Perempuan Ilmu Hitam

Bercerita tentang tiga gadis, Sara, Lisa dan Afifah, yang diperkosa oleh tiga remaja laki-laki. Mereka yang belum diketahui identitasnya adalah Azhar, Bakry, dan Cairyl. Gara-gara terpapar pornografi, ketiga pria tersebut menderita kecanduan seksual. Dalam memenuhi keserakahan nafsunya, mereka menjadikan remaja sebagai sasarannya. Akibatnya, Sara, Lisa, dan Afifah diperkosa beramai-ramai.

Parahnya lagi, ketiga gadis ini dikhianati hukum karena laki-laki tersebut mempunyai pengaruh dan berasal dari keluarga perusahaan terkemuka di Malaysia. Untuk memudahkan aktivitasnya, Azhar menghimbau, anak sopir ayahnya, Nasrun, untuk melakukan aktivitas 'berburu buruan'. Akibat korupsi, nasib ketiga gadis ini tidak dibela pihak berwajib.

Pasca kejadian tersebut, Sara menderita depresi. Dia berhenti berbicara dan menderita stres. Tujuh tahun berlalu, tekad Irjen Syamil untuk mencari keadilan tak pernah pudar dan terus melakukan penyidikan. Sementara itu, Lisa kini mengemban tanggung jawab sebagai pekerja sosial.

Ia menghadapi kasus remaja pribumi bernama Bayu yang diperkosa sekelompok laki-laki. Dengan segenap kekuatan yang ada, Lisa berusaha mengembalikan semangatnya. Saat Inspektur Syamil dan Lisa berusaha mencari dalang di balik kejadian yang menimpa Bayu, penyelidikan mengungkap situasi yang lebih kompleks. Lisa menyadari Nasrun telah dimanipulasi oleh Azhar dan kawan-kawan untuk mencari korban baru.

Lisa mendesak Afifah untuk bekerja sama dengan Mbah Ngai untuk membantu penyelidikan, meski Afifah awalnya menolak tawaran tersebut karena berusaha melupakan cerita pahit tersebut. Namun Afifah akhirnya mengalah ketika cucu kepala desanya, Siti, juga ikut menjadi korban.

Misi balas dendam dimulai dengan pemanggilan setan dan penggunaan ilmu hitam. Pendekatan yang lebih halus digunakan, meminta bantuan iblis jahat untuk melaksanakan rencana balas dendam. Perasaan dikhianati memicu dendam kelam di hati mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU