Sunday 30th of June 2024
×

Link Nonton Drama Malaysia Luruhnya Bunga Cinta (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo HD 1080p, Tonton Sekarang di Sini

Link Nonton Drama Malaysia Luruhnya Bunga Cinta (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo HD 1080p, Tonton Sekarang di Sini

--

OTONITY.com – Langsung saja simak update mengenai Link Nonton Drama Malaysia Luruhnya Bunga Cinta (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo HD 1080p. Yang mana ini sendiri sudah banyak dinantikan. Bagaimana tidak kisah serunya ini diharapkan dapat diberikan lanjutan. Yuk cek selengkapnya di sini, ya! 

Baca juga: Nonton Boboiboy Windara Episode 5 Subtitle Indonesia Akhirnya Tayang, Pertarungan Di Istana Kupuri!


Baca juga: Jam Berapa Boboiboy SORI Tayang Di RTV? Cek Disini Untuk Jadwal Lengkapnya!

Baca juga: Nonton My Nerd Girl Season 3 Episode 3-4, Rea Gabung Sama Keluarga Dante! Tonton Disini

Sinopsis Luruhnya Bunga Cinta

Bercerita tentang nasib dua gadis yang berubah sejak mereka masih bayi dan perubahan mendadak dalam hidup mereka setelah masa lalu terungkap setelah beberapa tahun. Jamaludin dan Adita yang sedang menunggu kelahiran putri mereka, Aara (Auni Yusri) memutuskan untuk melahirkan di klinik setempat di sebuah distrik kecil karena hujan badai yang melanda daerah tersebut.

Selang beberapa tahun, Nuha dan Aara bersekolah di sekolah yang sama. Nuha tumbuh bersama kakaknya, Nuh (Redza Rosli) di rumah susu Jamaluddin dan Adita sedangkan Aara tinggal bersama kakaknya, Anwar di rumah murah milik Noriah. Nuha, sosok yang lemah lembut dan sangat disayang oleh keluarganya. Aara harus hidup dalam kemiskinan. Aara iri dengan kehidupan Nuha yang dilimpahi cinta dan kemewahan. 

Suatu hari, Nuha mengalami luka parah dan didiagnosis menderita Thalassemia. Hal ini menimbulkan kecurigaan Jamaludin karena keluarganya tidak memiliki riwayat penyakit tersebut. Akhirnya, kebenaran mengejutkan terungkap bahwa Aara dan Nuha secara tidak sengaja tertukar saat masih bayi.

Aara yang sudah lama membenci kehidupan di desa, berinisiatif untuk tinggal di rumah mewah Jamaludin dan Adita, sedangkan Nuha dengan berat hati memulai hidup barunya di rumah desa Noriah. Nuha kehilangan kontak dengan Nuh ketika Jamaludin menerima tawaran pekerjaan di luar negeri dan sebuah keluarga pindah ke sana. Bisakah mereka membuat perubahan mendadak dalam hidup mereka? Apa yang akan terjadi pada Nuha dan Aara?

Sumber:

UPDATE TERBARU