Sunday 30th of June 2024
×

Profil Audrey Davis Anak David Bayu Naif yang Lagi Terseret Kasus Video Syur Cek di Sini Faktanya yang Mengejutkan

Profil Audrey Davis Anak David Bayu Naif yang Lagi Terseret Kasus Video Syur Cek di Sini Faktanya yang Mengejutkan

--

OTONITY.com – Viral! Profil Audrey Davis Anak David Bayu Naif yang Lagi Terseret Kasus Video Syur Cek di Sini Faktanya yang Mengejutkan hingga bikin masyarakat geger. Simak selengkapnya di sini! 

Beberapa waktu ini tengah viral video syur terkait sosokyang diduga mirip Audrey Davis anak David Bayu Naif yang lagi terseret kasus video syur viral. Hal tersebut membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.


Diketahui bahwa Audrey Davis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Ia pernah muncul berbicara mengenai asal-usul namanya yang terinspirasi dari artis lawas Hollywood Audrey Hepburn.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Luruhnya Bunga Cinta (2023) Adaptasi Drakor Autumn in My Heart Bikin Banjir Air Mata

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Luruhnya Bunga Cinta (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo HD 1080p, Tonton Sekarang di Sini

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) dan Daftar Pemainnya, Kisah Seru yang Berasal Dari Patah Hati

Audrey Davis sendiri mengikuti keyakinan sang ibunda yang merupakan seorang Muslim. Keyakinan itu berbeda dari David Bayu yang dikenal sebagai umat Kristiani taat. Namun faktanya meski memiliki keyakinan agama yang berbeda, David Bayu serta keluarganya masih saling rukun dan menjaga toleransi beragama.

Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa David Bayu yang beragama Kristen disebutkan masih sering ikut menjalani ibadah puasa saat bulan Ramadan tiba. Di sisi lain, sosok Audrey Davis jarang terlihat di publik meski dirinya piawai memainkan alat musik.

Sumber:

UPDATE TERBARU