Monday 1st of July 2024
×

Link Video Audrey Davis Full Durasi Viral di Telegram, Anak Penyanyi Ternama Kini Jadi Buruan Netizen!

Link Video Audrey Davis Full Durasi Viral di Telegram, Anak Penyanyi Ternama Kini Jadi Buruan Netizen!

--

OTONITY.com – Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video Audrey Davis Full Durasi Viral di Telegram yang kini tengah jadi buruan netizen. langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini.

Beberapa waktu ini tengah viral video syur terkait sosokyang diduga mirip Audrey Davis anak David Bayu Naif yang lagi terseret kasus video syur viral. Hal tersebut membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.


Diketahui bahwa Audrey Davis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Ia pernah muncul berbicara mengenai asal-usul namanya yang terinspirasi dari artis lawas Hollywood Audrey Hepburn.

Baca juga: Video Bokeh Anak SMK Viral Disebar Mantan Full Durasi, Link Telegram Jadi Buruan!

Baca juga: Video Mesum Disebar Mantan Viral di Jember, Remaja 19 Tahun Langsung Laporkan ke Polisi!

Audrey Davis sendiri mengikuti keyakinan sang ibunda yang merupakan seorang Muslim. Keyakinan itu berbeda dari David Bayu yang dikenal sebagai umat Kristiani taat. Namun faktanya meski memiliki keyakinan agama yang berbeda, David Bayu serta keluarganya masih saling rukun dan menjaga toleransi beragama.

Saat berita ini viral Audrey Davis diketahui menutup akun Instagram pribadinya seolah tak ingin publik mengetahui bagaimana kehidupan pribadinya. Hingga saat ini, kasus video syur viral itu belum ditanggapi oleh Audrey Davis maupun David Bayu eks Naif.

Dengan adanya video yang ramai beredar ini kami menghimbau untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial. Hal tersebut dikarenakan saat ini sudah ada undang-undang yang mengatur tentang penyebaran pornografi dan akan dikenai beberapa hukuman.

Baca juga: Contoh dan Cara Membuat Brief Routine Advice Mudah, Bikin Aktivitas Jadi Makin Tertata dan Terlaksana!

Sumber:

UPDATE TERBARU