Monday 1st of July 2024
×

Veni Oktaviana yang Pernah Ngamar Bareng Dosen UIN Lampung Kini Kembali Kepergok Bareng Suami Orang, Bikin Elus-Elus Dada!

Veni Oktaviana yang Pernah Ngamar Bareng Dosen UIN Lampung Kini Kembali Kepergok Bareng Suami Orang, Bikin Elus-Elus Dada!

--

OTONITY.com - Veni Oktaviana perempuan yang pernah viral ngamar dengan Dosen UIN Lampung, diduga kini kembali tersandung skandal dengan seorang pria beristri.

Seorang perempuan yang sebelumnya sempat menghebohkan publik dengan kasus perselingkuhan bersama seorang dosen UIN Lampung Tahun lalu, kini kembali menjadi sorotan. Veni Oktaviana viral lagi setelah digerebek dalam mobil bersama seorang pria. Yang menggerebek adalah istri sah pria dalam mobil.


Baca juga: Link Video Audrey Davis Full Durasi Viral di Telegram, Anak Penyanyi Ternama Kini Jadi Buruan Netizen!

Baca juga: Download Microstar88 Penghasil Uang Apk Mod 2024, Paling Jitu Bikin Akunmu Gacor dan Menang!

Untuk yang sekarang, belum diketahui profesi pria yang bersama Veni di dalam mobil. Pun demikian juga dengan identitas, seperti nama dan sejak kapan berhubungan dengan Veni.

Persamaan ketiga, Veni sama-sama ngeles meski sudah digerebek dan kepergok basah. Pada kejadian pertama, Veni malah membuat video klarifikasi. Dalam klarifikasinya, Veni meminta agar dirinya tidak dihujat dan meminta dukungan masyarakat.

Dia juga meminta masyarakat tidak menganggapnya sebagai pelaku. "Izinkan saya memberikan klarifikasi agar saya diperlakukan sebagai korban," pintanya.

Akan tetapi, Veni Oktaviana sama sekali tidak menyampaikan permintaan maaf atas celup-mencelup dengan pria beristri dan 2 anak itu. Padahal, polisi sudah mengonfirmasi bahwa keduanya menjalin hubungan asmara terlarang sejak sebulan terakhir.

Baca juga: Link Video Mesum Jember Disebar Mantan Viral Full Durasi Ramai di Telegram, Lagi Banyak Dicari!

Sumber:

UPDATE TERBARU