Wednesday 3rd of July 2024
×

Veni Oktaviana yang Pernah Ngamar Bareng Dosen UIN Lampung Kini Kembali Kepergok Bareng Suami Orang, Bikin Elus-Elus Dada!

Veni Oktaviana yang Pernah Ngamar Bareng Dosen UIN Lampung Kini Kembali Kepergok Bareng Suami Orang, Bikin Elus-Elus Dada!

--

Baca juga: Download FR Legends APK + Mod Full Version 2024, Unlimited Diamond! Mainkan Petualangan Serunya

Istri dari laki-laki itu pun mengaku mempunyai bukti bahwa suaminya itu telah selingkuh dengan Veni Oktaviani."Mbak mau saya spill bukti-buktinya? Udah jangan ngeles lagi," tegas sang istri sah kepada Veni.


Veni yang sudah dikeluarkan dari kampus UIN Raden Intan Lampung gegara kasusnya ngamar bareng dosen itu lalu meminta suami wanita itu untuk menjelaskan.

"Jelasin lah ke istri kamu," kata Veni kepada laki-laki itu. Namun, suami dari perempuan itu tak bisa berkata-kata dan hanya diam saja di dalam mobil.

Istri dari pria itu pun lalu menyidir Veni dimana menurutnya gadis itu memiliki paras cantik dan seharusnya bisa mendapatkan pria lain selain suami orang.

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet The Movie, Tampilkan Deretan Aktor Hingga Youtubers Terkenal!

Baca juga: Nonton Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet (2024), Petualangan si Juki di Pulau Monyet Penuh Harta Karun

"Cantik banget loh mbak Veni ini, bisa dapetin lebih baik lagi loh padahal," sindir istri sah.

"Kenapa sih kok doyan banget sama suami orang mbak Veni. Sensasinya beda yah," sambungnya. Lebih lanjut, sang istri sah juga mengaku mengetahui apa yang pernah dilakukan Veni Oktaviana dengan suaminya itu di dalam mobil.

"Lupa mbak Veni pernah ngapain aja di mobil suami saya? Lupa? Jawab dong," tuturnya. Kini video tersebut telah di tonton oleh ratusan ribu orang lebih di berbaga platform.

Sumber:

UPDATE TERBARU