Monday 1st of July 2024
×

Link Video Veni Oktaviana Viral Kepergok Bareng Suami Orang di Mobil Ramai di Telegram dan Doodstream, Keciduk Istri Sah!

Link Video Veni Oktaviana Viral Kepergok Bareng Suami Orang di Mobil Ramai di Telegram dan Doodstream, Keciduk Istri Sah!

--

OTONITY.com - Sosok Veni Oktaviana kembali menuai sorotan publik usai sebelumnya sempat viral di media sosial gegara kepergok ngamar bareng dosen UIN Raden Intan Lampung yang sudah memiliki istri.

Setelah viral gegara kedapatan ngamar bareng dosen beristri, Veni Oktaviana kini kembali viral lantaran kepergok sedang berduaan dengan suami orang di dalam mobil. Kelakuan Veni jalan bareng suami orang lain itu terekam lewat video yang saat ini tengah beredar luas di media sosial.


Baca juga: Download Microstar88 Penghasil Uang Apk Mod 2024, Paling Jitu Bikin Akunmu Gacor dan Menang!

Baca juga: Link Video Mesum Jember Disebar Mantan Viral Full Durasi Ramai di Telegram, Lagi Banyak Dicari!

Untuk yang sekarang, belum diketahui profesi pria yang bersama Veni di dalam mobil. Pun demikian juga dengan identitas, seperti nama dan sejak kapan berhubungan dengan Veni.

Persamaan ketiga, Veni sama-sama ngeles meski sudah digerebek dan kepergok basah. Pada kejadian pertama, Veni malah membuat video klarifikasi. Dalam klarifikasinya, Veni meminta agar dirinya tidak dihujat dan meminta dukungan masyarakat.

Dia juga meminta masyarakat tidak menganggapnya sebagai pelaku. "Izinkan saya memberikan klarifikasi agar saya diperlakukan sebagai korban," pintanya.

Akan tetapi, Veni Oktaviana sama sekali tidak menyampaikan permintaan maaf atas celup-mencelup dengan pria beristri dan 2 anak itu. Padahal, polisi sudah mengonfirmasi bahwa keduanya menjalin hubungan asmara terlarang sejak sebulan terakhir.

Baca juga: Video Viral SMK 3 Banjarmasin No Sensor Doodstream 2 Menit Full, Isinya Bikin Susah Tidur

Sumber:

UPDATE TERBARU