Monday 1st of July 2024
×

Profil dan Biodata Kenny Austin, Pernah Trending Bareng Michelle Zudith di Series Kupu Kupu Malam

Profil dan Biodata Kenny Austin, Pernah Trending Bareng Michelle Zudith di Series Kupu Kupu Malam

--

OTONITY.com - Profil dan biodata Kenny Austin akan diulas dalam artikel ini. Kenny Austin merupakan aktor dan model Indonesia yang mengawali karier di dunia hiburan melalui kontes model L-Men of The Year tahun 2014 lalu. 

Kenny Austin laris manis di dunia akting Tanah Air, terbukti bahwa sudah puluhan judul film televisi (FTV), sinetron dan film yang dibintanginya hingga hari ini.  Bahkan, Kenny pernah bermain di drama Korea (Drakor) berjudul Love Distance 2 tahun pada 2019 lalu.


Baca juga: GoShare WhatsApp Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman? Cek Langsung Disini Fakta Lengkapnya!

Baca juga: Link Video Mesum Jember Disebar Mantan Viral Full Durasi Ramai di Telegram, Lagi Banyak Dicari!

Kenny Austin lahir dan dibesarkan di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Pria kelahiran 16 April 1982 memiliki nama lengkap Kenny Austin Sutiaanto.

Sebelum hijrah ke ibukota, Kenny menghabiskan masa kecilnya di Kota Medan. Sama seperti anak pada umumnya, Kenny menjalani rutinitasnya dengan belajar dan bermain. Namun, ketika memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP), ia sempat minder, karena merasa dirinya tidak berbakat.

Pada akhirnya berkat dukungan dari orangtua, ia mulai menekuni olahraga basket. Usahanya membuahkan hasil, Kenny meraih berbagai kejuaraan selama menjadi pemain basket.

Diketahui, dia pernah menjuarai Basket PKMI Cup Se-Sumatra Utara pada 2010, meraih juara 2 di liga Basket Libala Yamaha 2010, Juara 1 Basket Nomensen Cup 2010 dan Juara 1 Basket ISTP Cup 2010.

Pada 2014, Kenny memutuskan hijrah ke ibukota untuk mengikuti ajang modelling L-Men of The Year. Berkat kerja kerasnya menjaga pola makan sehat dan latihan keras, Kenny berhasil meraih posisi runner up.

Baca juga: Kisah Dursala atau Dursilawati Tokoh Antagonis Dalam Cerita Wayang Mahabrata, Inilah Cerita Singkatnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU