Monday 1st of July 2024
×

Link Viral Video Skandal Mirip Btr Rachel Mediafire, BA Cantik Termuda dari Bigetron Esport Teman Meyden

Link Viral Video Skandal Mirip Btr Rachel Mediafire, BA Cantik Termuda dari Bigetron Esport Teman Meyden

--

OTONITY.com - Di Bigetron Esport, Rachel adalah BA termuda dan masih duduk di bangku SMA. Dengan bergabungnya gadis yang akrab disapa Acel itu sebagai keluarga Bigetron, maka ada 2 Rachel dalam tim tersebut.

Pemilik nama lengkap Rachel Aseelah Hanafi ini lahir di Jakarta, 25 Juli 2007. Ia merupakan kreator konten sekaligus brand ambassador Bigetron Esport. 


Gadis yang masih berusia 18 tahun ini tengah menempuh studi di SMA. Saat bergabung dengan Bigetron, ia adalah bagian dari agensi Starion Talents, yang juga menaungi BTR Alice dan BTR Meyden.

Baca juga: Video Durasi 10 Menit Kenny Austin Viral Twitter & Tiktok, Asli atau Palsu?

Baca juga: 100+ Link Grup WA Video Viral & Pemersatu Bangsa (Belum Penuh) Terbaru 2024, Buka Member Baru!

Perihal keyakinan yang dianut, Rachel adalah pemeluk agama Islam. Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya beberapa waktu silam saat ia membagikan potret dirinya tengah merayakan hari raya Idul Fitri.

Perjalanan Karier BTR Rachel

Rachel dikenal khalayak umum sebagai seorang kreator konten di TikTok. Akun miliknya dengan username @duhsirachel kini telah memiliki 1,1 juta pengikut dan 34,1 juta likes.

Dengan popularitasnya tersebut, ia digandeng oleh agensi Starion Talents. Lalu pada tahun 2023, Rachel mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador dari sejumlah tim esport, termasuk Bigetron.

Baca juga: Veni Oktaviana yang Pernah Ngamar Bareng Dosen UIN Lampung Kini Kembali Kepergok Bareng Suami Orang, Bikin Elus-Elus Dada!

Sumber:

UPDATE TERBARU