Monday 1st of July 2024
×

Geger! Video Mahasiswi UIN Lampung Kumpul Kebo Viral Twitter Hingga TikTok, Nggak Ada Kapoknya

Geger! Video Mahasiswi UIN Lampung Kumpul Kebo Viral Twitter Hingga TikTok, Nggak Ada Kapoknya

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral mahasiswi UIN Lampung selingkuh dengan suami orang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral mahasiswi UIN Lampung selingkuh dengan suami orang yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Manhua Heavenly Inquisition Sword Chapter 79 Bahasa Indonesia RAW Scan : Spoiler & Rekap Cerita

Isi Video Viral UIN Lampung

Melansir dari berbagai sumber, seorang perempuan yang sebelumnya sempat menghebohkan publik dengan kasus perselingkuhan bersama seorang dosen UIN Lampung Tahun lalu, kini kembali menjadi sorotan. Veni Oktaviana viral lagi setelah digerebek dalam mobil bersama seorang pria. Yang menggerebek adalah istri sah pria dalam mobil.

Untuk yang sekarang, belum diketahui profesi pria yang bersama Veni di dalam mobil. Pun demikian juga dengan identitas, seperti nama dan sejak kapan berhubungan dengan Veni.

Sumber:

UPDATE TERBARU