Wednesday 3rd of July 2024
×

Geger! Video Mahasiswi UIN Lampung Kumpul Kebo Viral Twitter Hingga TikTok, Nggak Ada Kapoknya

Geger! Video Mahasiswi UIN Lampung Kumpul Kebo Viral Twitter Hingga TikTok, Nggak Ada Kapoknya

--

Persamaan ketiga, Veni sama-sama ngeles meski sudah digerebek dan kepergok basah. Pada kejadian pertama, Veni malah membuat video klarifikasi. Dalam klarifikasinya, Veni meminta agar dirinya tidak dihujat dan meminta dukungan masyarakat.

Baca juga: Link Viral Video Skandal Mirip Btr Rachel Mediafire, BA Cantik Termuda dari Bigetron Esport Teman Meyden


Dia juga meminta masyarakat tidak menganggapnya sebagai pelaku. "Izinkan saya memberikan klarifikasi agar saya diperlakukan sebagai korban," pintanya.

Akan tetapi, Veni Oktaviana sama sekali tidak menyampaikan permintaan maaf atas celup-mencelup dengan pria beristri dan 2 anak itu. Padahal, polisi sudah mengonfirmasi bahwa keduanya menjalin hubungan asmara terlarang sejak sebulan terakhir.

Istri dari laki-laki itu pun mengaku mempunyai bukti bahwa suaminya itu telah selingkuh dengan Veni Oktaviani."Mbak mau saya spill bukti-buktinya? Udah jangan ngeles lagi," tegas sang istri sah kepada Veni.

Baca juga: Ayah Zhang Ziyu Siapa? Pemain Basket Asal China yang Tengah Viral karena Tinggi Badan 2,2 Meter

Veni yang sudah dikeluarkan dari kampus UIN Raden Intan Lampung gegara kasusnya ngamar bareng dosen itu lalu meminta suami wanita itu untuk menjelaskan.

"Jelasin lah ke istri kamu," kata Veni kepada laki-laki itu. Namun, suami dari perempuan itu tak bisa berkata-kata dan hanya diam saja di dalam mobil.

Sumber:

UPDATE TERBARU