Monday 1st of July 2024
×

Link Video Veni Oktaviana UIN Lampung Full No Sensor Telegram Download, Jadi Selingkuhan Suami Orang

Link Video Veni Oktaviana UIN Lampung Full No Sensor Telegram Download, Jadi Selingkuhan Suami Orang

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral mahasiswi UIN Lampung selingkuh dengan suami orang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, seorang perempuan yang sebelumnya sempat menghebohkan publik dengan kasus perselingkuhan bersama seorang dosen UIN Lampung Tahun lalu, kini kembali menjadi sorotan. Veni Oktaviana viral lagi setelah digerebek dalam mobil bersama seorang pria. Yang menggerebek adalah istri sah pria dalam mobil.


Untuk yang sekarang, belum diketahui profesi pria yang bersama Veni di dalam mobil. Pun demikian juga dengan identitas, seperti nama dan sejak kapan berhubungan dengan Veni.

Baca juga: Link Manhua Heavenly Inquisition Sword Chapter 78 Bahasa Indonesia, Chen Zhiliao Ternyata Punya Adik!

Persamaan ketiga, Veni sama-sama ngeles meski sudah digerebek dan kepergok basah. Pada kejadian pertama, Veni malah membuat video klarifikasi. Dalam klarifikasinya, Veni meminta agar dirinya tidak dihujat dan meminta dukungan masyarakat.

Dia juga meminta masyarakat tidak menganggapnya sebagai pelaku. "Izinkan saya memberikan klarifikasi agar saya diperlakukan sebagai korban," pintanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU