Friday 5th of July 2024
×

Heboh! Video Selebgram 25 Menit Viral TikTok Hingga Twitter, Mandi Keringat di Bali

Heboh! Video Selebgram 25 Menit Viral TikTok Hingga Twitter, Mandi Keringat di Bali

--

Keduanya tampak menikmati apa yang sudah mereka lakukan di atas kursi tersebut. Belum diketahui siapa sosok wanita selebgram viral 25 menit yang menghebohkan ini. Sosok pemeran wanita selebgram viral bukan orang Indonesia. Hal itu terlihat dari dialog percakapan antara keduanya dalam video berdurasi 25 menit tersebut.

Baca juga: Link Video Viral UIN Lampung Full MP4 No Sensor HD Mediafire, Indehoy Bareng Suami Orang


Baca juga: Manhua Heavenly Inquisition Sword Chapter 79 Bahasa Indonesia RAW Scan : Spoiler & Rekap Cerita

Meski sosok selebgram viral bukan asli Indonesia, namun sosok sang wanita pemeran video mendapat atensi cukup banyak bagi para pengguna media sosial. Apakah kamu juga salah satunya?

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Demikianlah informasi mengenai video viral selebgram 25 menit yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU