Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton University War (2023) Full Episode Sub Indo Gratis, Program Acara Korea Viral Tema Pendidikan

Nonton University War (2023) Full Episode Sub Indo Gratis, Program Acara Korea Viral Tema Pendidikan

--

OTONITY.com – Siapa nih yang suka menyaksikan acara bertema pendidikan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton reality show Korea University War (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Pecinta variety show Korea silahakan menyimak baik-baik!Reality show Korea Selatan, University War mendadak ramai dibicarakan di media sosial. Acara ini tayang perdana di layanan streaming Coupang Play pada 3 November 2023.


University War merupakan survival show yang menampilkan mahasiswa-mahasiswa dari universitas ternama di Korea Selatan. Mereka adalah mahasiswa Seoul National University (SNU), Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), Pohang University of Science and Technology, Universitas Yonsei dan Universitas Korea.

Baca juga: Link Video Viral Veni Oktaviana Skandal Bareng Dosen dan Suami Orang, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Link Video Viral Mirip BTR Rachel Full 12 Menit No Sensor 1080p, Beneran Atau Cuma Hoax?

Sekelompok mahasiswa Universitas Harvard bergabung dalam episode ketiga. Acara ini akan menguji kemampuan para kontestan dalam bidang aritmatika mental, deduksi, dan menghafal dengan berbagai tantangan.

University War berakhir dengan SNU memenangkan gelar universitas terpintar. Di babak final, mempertemukan SNU melawan Korea University. Pertandingan final terdiri dari tiga babak, dengan tim SNU memenangkan babak pertama dan ketiga untuk menjadi pemenang akhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU