Friday 5th of July 2024
×

Nonton University War (2023) Full Episode Sub Indo Gratis, Program Acara Korea Viral Tema Pendidikan

Nonton University War (2023) Full Episode Sub Indo Gratis, Program Acara Korea Viral Tema Pendidikan

--

Sistem dalam acara UNIVERSITY WAR adalah eleminasi, bagaimana setiap orang akan mengerjakan berbagai tes yang umum seperti tes hitung atau logika dalam memecahkan permasalahan yang diberikan. Pada season pertama ini, UNIVERSITY WAR memiliki 24 peserta dengan total 16 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan.

Baca juga: Link Foto dan Video Viral Selebgram Ambon No Sensor Full HD, Balasan Mantan Memang Kejam


Baca juga: Link Video Viral UIN Lampung Full MP4 No Sensor HD Mediafire, Indehoy Bareng Suami Orang

1% mahasiswa teratas dari lima universitas bergengsi di Korea (Seoul National University, KAIST, Pohang University of Science and Technology, Yonsei University, Korea University) berpartisipasi, dan hanya memanfaatkan kekuatan otak (perhitungan mental, perhitungan, penalaran, permainan, hafalan , dll.) tanpa politik, pengkhianatan, aliansi, atau penipuan.

Link Nonton University War (2023) Full Episode Sub Indonesia

Tontonan tak melulu film atau drama, kamu juga bisa menyaksikan berbagai variety show yang bisa menghibur hari-harimu. Variety show sendiri dapat berasal dari mana saja, termasuk Korea Selatan.

Kami akan merekomendasikan salah satu variety show yaitu University War (2023). Variety show ini sudah dinantikan para penggemar dikarenakan jajaran pemainnya yang rupawan dengan konsep reality show unik.

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

====Nonton Reality Show University War (2023) Sub Indo Episode 1-8====

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU