Sunday 7th of July 2024
×

Video Soraya Rasyid Viral Bikin Salah Fokus Netizen, Link di Doodstream Tampil Buka-bukaan!

Video Soraya Rasyid Viral Bikin Salah Fokus Netizen, Link di Doodstream Tampil Buka-bukaan!

--

Baca juga: Video Mesum Disebar Mantan Viral di Jember, Remaja 19 Tahun Langsung Laporkan ke Polisi!

Orang tersebut mengaku mengetahui Soraya Rasyid dan Andrew Andika berselingkuh saat keduanya sedang syuting acara Uang Kaget bersama.


"Kak jangan percaya sama yang dibilang si perek, dia bohong, dia sama suami kamu udah punya hubungan lama banget," ujar orang yang identitasnya disamarkan tersebut.

Bahkan, oknum tersebut mengklaim bahwa Soraya Rasyid pernah mengunggah video dirinya yang sedang melakukan tindakan tidak senonoh dengan Andrew Andika di dalam mobil ke akun Instagram rahasianya.

"Dulu waktu si perek syuting Uang Kaget dan suami kamu jadi bintang tamu, si perek ini berhubungan badan di mobilnya sama suami kamu kak. Sampai dia videoin dimasukkin ke fake Instagramnya si perek ini," jelasnya.

Video Soraya Rasyid Viral

Selain dengan Andrew Andika atau artis-artis lain yang sudah menikah, oknum tersebut mengklaim bahwa Soraya Rasyid sering melakukan hubungan terlarang dengan para kru.

Baca juga: Link Video Veni Oktaviana Viral Kepergok Bareng Suami Orang di Mobil Ramai di Telegram dan Doodstream, Keciduk Istri Sah!

Baca juga: Heboh! Video Selebgram 25 Menit Viral TikTok Hingga Twitter, Mandi Keringat di Bali

"Sumpah demi Allah di perek ini tuh jangankan artis kak. Crew syutingan juga suka gilir dia," ujarnya.

Ada beberapa cara untuk mengakses mesin pencari DoodStream:

1. Kunjungi situs web resmi DoodStream di doodstream.com dan ketik kata kunci yang kalian cari di kotak pencarian di bagian atas halaman.
2. Kunjungi situs web DoodStream Indonesia di doodstream.com.tr dan lakukan hal yang sama seperti di atas, tetapi dalam bahasa Indonesia.
3. Kunjungi situs web VipoSearch di viposearch.com dan pilih DoodStream sebagai mesin pencari pilihan kalian. VipoSearch adalah situs web yang menawarkan mesin pencari yang berbeda untuk streaming video dan situs hosting online, termasuk DoodStream.

Namun kalian perlu berhati-hati terhadap tautan palsu - biasanya ada beberapa dengan nama yang mirip dengan yang ada di Mediafire. Namun, berhati-hatilah untuk menghindari penulisan alamat tautan yang menyertakan angka atau huruf lain dalam kata “mediafire.com”.

Penting sekali untuk berhati-hati saat menggunakan media sosial, terutama dalam mengakses tautan yang tidak jelas atau penuh dengan iklan. Hal ini bisa dipastikan jika tautan semacam itu kemungkinan besar merupakan upaya scam atau phishing. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU