Sunday 8th of September 2024
×

Buntut Skandal Author, Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia Hiatus Panjang, Ini Dia Jadwal Rilisnya

Buntut Skandal Author, Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia Hiatus Panjang, Ini Dia Jadwal Rilisnya

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut kami rekomendasi manhwa The Real Lesson (True Education) yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Simak jadwal dan link baca manhwa The Real Lesson (True Education) chapter 126 Bahasa Indonesia di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya yuk!

Kebanyakan, serial Webtoon merupakan komik manhwa. Manhwa sendiri adalah komik korea yang pembuatnya disebut manhwaga. Saat ini manhwa telah diterbitkan secara digital yang mana para pembaca dapat dengan mudah membacannya melalui berbagai situs baca komik online.


Baca juga: Ikatan Kuat Persaudaraan, Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 42 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Jadi Anak Penjahat? Gaskan!

Baca juga: Pesona Dingin Pria Misterius yang Cool Abis! Cek di Link Baca Webtoon Flawless Season 3 Chapter 117 Bahasa Indonesia

The Real Lesson merupakan manhwa yang bergenre aksi. Manhwa tersebut masih on-going dan merupakan karya dari Chae Yongtaek dan Han Garam. Manhwa tersebut telah memiliki banyak pembaca dikarenakan jalan ceritanya yang unik.

Jadwal Rilis Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126

Melansir dari berbagai sumber, manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education' yang harus dihentikan ini pun langsung menyebar dengan cepat karena banyak penggemarnya yang kecewa. Skandal yang tidak bisa dianggap enteng yang terjadi pada manhwa 'True Education ini adalah skandal rasial.

Isu rasial ini berawal dari manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education chapter 125 yang berisi N-word atau kata-kata yang tidak pantas dilontarkan kepada salah satu ras.

Sumber:

UPDATE TERBARU