Tuesday 17th of September 2024
×

Buntut Skandal Author, Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia Hiatus Panjang, Ini Dia Jadwal Rilisnya

Buntut Skandal Author, Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia Hiatus Panjang, Ini Dia Jadwal Rilisnya

--

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Layla Gak Sengaja Liat Roti Sobeknya Mattias! Yuk Lanjut Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 13 Bahasa Indonesia


Baca juga: RILIS! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia, Rahasia Aqua Hoshino Akhirnya Terungkap!

Baca juga: Link Baca Komik Ulzzang Generation Chapter 22 Bahasa Indonesia, Sin Minhee Siap Balas Dendam!

Manhwa memiliki format vertikal dengan panel yang lebih sederhana dan tentunya penuh warna dengan cara baca dari kiri ke kanan, dan dari atas ke bawah.

Manhwa juga memiliki gaya gambar berupa semi realis yang terlihat lebih sederhana karena tidak memiliki banyak panel. Terkadang juga di beberapa episode manhwa ditambahkan soundtrack lagu yang memperkaya nuansa cerita.

Kamu bisa membaca melalui link berikut ini: DI SINI!

Nah, jika kamu tidak sabar untuk melanjutkan chapter barunya, kamu bisa membacanya melalui beberapa situs baca komik online yang saat ini sudah banyak tersedia, antara lain komikindo.id, bacakomik.co, dan masih banyak lainnya.

Itulah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manhwa The Real Lesson (True Education) chapter 126 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU