Sunday 7th of July 2024
×

Siapa yang Menembak Shaka One Piece, Jadi Pengkhianatan Terbesar Antar Para Vegapunk

Siapa yang Menembak Shaka One Piece, Jadi Pengkhianatan Terbesar Antar Para Vegapunk

--

Siapa yang Menembak Shaka One Piece

Dalam manga dan anime One Piece, Dr. Vegapunk Shaka ditembak oleh salah satu klon Vegapunk, yaitu Vegapunk York. York mengkhianati Vegapunk utama dan klon lainnya karena ingin menjadi satu-satunya Vegapunk dan mendapatkan semua kekayaan serta kekuasaan. York memiliki ambisi untuk bekerja sama dengan Pemerintah Dunia dan menjual rahasia teknologi Vegapunk kepada mereka.

Peristiwa penembakan Dr. Vegapunk Shaka oleh Vegapunk York terjadi dalam arc "Egghead" di chapter 1077 dari manga One Piece. Dalam chapter tersebut, pengkhianatan York terhadap Vegapunk dan klon lainnya diungkapkan.


Baca juga: Nonton University War (2023) Full Episode Sub Indo Gratis, Program Acara Korea Viral Tema Pendidikan

Baca juga: Sifatmu Mirip Siapa di Blue Lock? Klik Link Kuis Ini Untuk Tau Karakter Favoritmu!

Baca juga: Link Kuis Sifatmu Mirip Siapa di NCT, Pastikan Personalitimu Sama dengan Biasmu!

Baca Manga One Piece 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: KLIK BACA DISINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU