Sunday 7th of July 2024
×

Video BTR Rachel Viral 12 Menit Skandal Hot Cek Link Download HD Twitter dan Telegram

Video BTR Rachel Viral 12 Menit Skandal Hot Cek Link Download HD Twitter dan Telegram

--

Video BTR Rachel Viral 12 Menit Skandal Hot Cek Link Download HD Twitter dan Telegram

Rachel dikenal khalayak umum sebagai seorang kreator konten di TikTok. Akun miliknya dengan username @duhsirachel kini telah memiliki 1,1 juta pengikut dan 34,1 juta likes. Dengan popularitasnya tersebut, ia digandeng oleh agensi Starion Talents. Lalu pada tahun 2023, Rachel mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador dari sejumlah tim esport, termasuk Bigetron.

Sayangnya, sang ayah awalnya tak mengizinkan Rachel menjadi brand ambassador dari tim esport karena dikhawatirkan dapat mengganggu kegiatan belajarnya di sekolah. Namun karena gadis berambut panjang itu mampu membuktikan bahwa kegiatan sekolahnya tidak terganggu jika menjadi BA tim esport, restu sang ayah pun akhirnya diperoleh.


Baca juga: Video Viral Audrey Davis Full Durasi Link Tersebar di Doodstream, Tampilkan Adegan Tak Senonoh!

Baca juga: Link Video Host Uang Kaget Soraya Rasyid Durasi 10 Menit Viral di Twitter, Aksinya Bikin Geram Netizen!

Baca juga: Video Soraya Rasyid Viral Bikin Salah Fokus Netizen, Link di Doodstream Tampil Buka-bukaan!

Sama seperti sang ayah, ibundanya juga awalnya ragu mengizinkan Rachel karena tak begitu memahami maksud dari peran BA tim esport. Namun setelah mendengar penjelasan dari kakak Rachel yang gemar bermain game Mobile Legends, ibundanya turut merestui gadis tersebut.

Pastikan kamu selalu bijak dalam menggunakan media sosial ya! Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Video BTR Rachel Viral 12 Menit. Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU