Sunday 7th of July 2024
×

Link Video DoodStream Indonesia Acha Viral Pamer Aksi Unboxing, Ada yang Bulat Tapi Bukan Tekad

Link Video DoodStream Indonesia Acha Viral Pamer Aksi Unboxing, Ada yang Bulat Tapi Bukan Tekad

--

Link Video Acha 

Ada beberapa akun Twitter yang menyebar video viral berupa link Acha viral itu. Dalam video itu, tampak seorang wanita berkulit putih dan memakai kacamata. Wanita itu berbadan bongsor dan memiliki buah dada yang berukuran di atas rata-rata.

Baca juga: Link Video Host Uang Kaget Soraya Rasyid Durasi 10 Menit Viral di Twitter, Aksinya Bikin Geram Netizen!


Baca juga: Video Soraya Rasyid Viral Bikin Salah Fokus Netizen, Link di Doodstream Tampil Buka-bukaan!

Baca juga: Link Video Bocil SMP Full Album di Doodstream Viral, Bikin Geram! Masih Kecil Sudah Berani Buka-bukaan

Kondisi fisik wanita itu membuat akun Twitter tersebut menyebut wanita itu baik Dalam video viral itu, si wanita memamerkan tubuh dan buah dada nya yang berukuran besar itu.

Penyebaran video viral Acha di Twitter juga diikuti oleh beragam komentar dari warganet. Mereka mencari informasi lebih lanjut tentang sosok perempuan dalam video dan mencoba menemukan akun media sosial yang diduga milik Acha.

Beberapa pengguna mengaku telah menemukan akun TikTok yang diduga milik Acha dan mengikuti akun tersebut sebelum video tersebut menjadi viral. Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016.

Pastikan kamu selalu bijak dalam menggunakan media sosial ya! Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link video doodstream acha. Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU