Sunday 7th of July 2024
×

Sinopsis Film Filipina Maliko (2024) Tayang di Vivamax, Skandal Panas Perawat Medis yang Menegangkan!

Sinopsis Film Filipina Maliko (2024) Tayang di Vivamax, Skandal Panas Perawat Medis yang Menegangkan!

--

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) Full Episode 1-10 Sub Indo Tayang GRATIS di Tonton

Sinopsis Film Maliko (2024)

Seorang perwakilan medis yang cair secara seksual dikirim ke kota Maliko. Dia berteman dengan seorang gadis lokal yang menarik dan pacarnya hingga jatuh ke dalam perangkapnya.


Dia kemudian bermain dengan keduanya untuk memuaskan hasrat seksualnya, menjadikan mereka sekadar pion dalam permainan petualangan seksualnya. Lantas, bagaimana dengan aksi menegangkan dari para pemainnya nanti?

Vivamax merupakan salah satu platform resmi untuk menonton film-film dari Filipina. Di platform ini, pengguna dapat menikmati berbagai macam film Filipina yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sesuai dengan genre masing-masing film.

Baca juga: Apakah Situs Slot Spaceman Microstar88 Aman dan Terbukti Membayar, Hindari Rugi Bandar Dengan Ini

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Luruhnya Bunga Cinta (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo HD 1080p, Tonton Sekarang di Sini

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Filipina Maliko (2024) yang bisa kalian tonton di platform resminya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU