Thursday 19th of September 2024
×

Pemerintah Kabupaten Muba Sumsel Akan Lakukan Pemekaran di Dua Wilayah Kecamatan, Rencana Sudah Disetujui Sejak 2018!

Pemerintah Kabupaten Muba Sumsel Akan Lakukan Pemekaran di Dua Wilayah Kecamatan, Rencana Sudah Disetujui Sejak 2018!

--

Dalam arahannya, H Yudi selaku salah satu peserta rapat menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk mencapai kesepahaman di antara semua pihak terkait dalam rangka pemekaran di Kecamatan Lalan dan Kelurahan Balai Agung.

“Rapat ini adalah salah satu upaya untuk menyamakan persepsi semua pemangku kepentingan untuk di Kecamatan Lalan dan kecamatan Sekayu agar pelaksanaan pemekaran di kecamatan Lalan dan Kelurahan Balai Agung ini dapat berjalan lancar sesuai dengan ketentuan berlaku.


Pelaksanaan ini juga tetap mempertimbangkan persyaratan dan juga kelengkapan yang harus dipenuhi dalam pemekaran dari desa tersebut,” ujarnya.

Baca juga: Miris! Ini Kronologi Siswa SMP di Garut Bunuh Temannya Pakai Pisau Kater Hingga Membuat Korban Hanyut di Sungai Cimanuk

Baca juga: Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok yang Lakukan Adegan Tak Senonoh Dengan Seorang Pria, Ada 2 Part

Baca juga: Link Video Asli Rashmika Mandanna Viral Twitter Tiktok, Mandanna Alami Banyak Kerugian Atas Kasus Ini!

Persiapan pembentukan kabupaten baru itu sudah sangat matang. Sebab, sudah disiapkan logo untuk kabupaten DOB tersebut.

Dimana, logo kabupaten otonom dengan semboyan ‘Sebiduk Sehaluan’ itu berupa perisai berwarna hijau dengan lambang padi dan kapas yang melingkari kobaran api dan aliran air.

Bahkan, berkas usulan pembentukan Kabupaten Muba Timur pemekaran Kabupaten Musi Banyuasin sudah diserahkan ke DPRD Musi Banyuasin tahun 2018 yang lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU