Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Malaguti Madison 150, Siap Rebut Pasaran PCX Sampai NMAX

Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Malaguti Madison 150, Siap Rebut Pasaran PCX Sampai NMAX

--

Malaguti Madison 150 sudah dilengkapi dengan beragam fitur modern, termasuk panel instrumen digital yang memberikan informasi lengkap kepada pengendara.

Tak hanya itu, ukuran tangki bahan bakar Malaguti Madison 150 ini lumayan besar mencapai 10 liter, ditambah dengan fitur-fitur keamanan seperti smart key dan slot USB untuk mengisi daya handphone pengendara telah disematkan pada motor ini.


Malaguti Madison 150, motor matic baru dengan mesin 150 cc, tampilan elegan, dan harga terjangkau, menjadi pesaing serius bagi Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Memiliki spesifikasi yang tak kalah canggih dan fitur-fitur modern, motor ini menawarkan pilihan menarik bagi para penggemar motor matic. Dengan segala keunggulannya, Malaguti Madison 150 berpotensi untuk menjadi motor pilihan di pasaran otomotif Indonesia. 

Baca juga: Harga Motor Honda XRM 125 Terbaru 2023 Lengkap dengan Angsuran nya, Motor Bebek Murah DP Dibawah 6 Juta!

Baca juga: Spesifikasi Honda XRM 125, Motor Bebek Trail yang Dibandrol Cuma Rp. 19 Juta dan Siap Jadi Raja Jalanan!

Baca juga: Harga Motor Honda Supra GTR 150 Terbaru 2023, Berkendara Nyaman dan Bahan Bakar Tahan Lama

Harga Matic Malaguti Madison 150

Tak cuma tampil necis, salah satu daya tarik utama dari Malaguti Madison 150 adalah harganya yang sangat terjangkau. Motor matic ini akan dibandrol dengan harga setara Rp33 jutaan saja.

Dengan kisaran harga yang bersaing, Malaguti Madison 150 memiliki potensi yang cocok untuk menjadi pilihan menarik di pasar motor matic 150 cc terutama untuk kamu yang masih ragu antara beli atau tidak.

Nah, usai menyimak kekurangan dan kelebihan sepeda motor yang satu ini apakah kamu masih berminat? Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai Malaguti Madison 150. Semoga bermanfaat ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU