Friday 5th of July 2024
×

Link Video Wanita Kebaya Hijau Durasi Full No Sensor Versi Mentahan Download Mediafire, Ini Pemeran Aslinya!

Link Video Wanita Kebaya Hijau Durasi Full No Sensor Versi Mentahan Download Mediafire, Ini Pemeran Aslinya!

--

OTONITY – Di bawah ini adalah informasi terkait dengan link video wanita Kebaya Hijau yang viral berikut juga fakta-fakta yang wajib kamu tahu. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang kebenaran hal ini. Cek selengkapnya di sini.

Video syur kebaya hijau yang berdurasi 8 menit 30 detik tersebut menuai komentar dan kontroversial di kalangan warganet. Hal tersebut dikarenakan video tersebut mengandung konten yang tak pantas dilihat masyarakat.


Tidak hanya itu, sosok pemeran video tersebut masih menjadi tebak-tebakan di kalangan warganet. Berikut ini informasi selengkapnya.

Baca juga: Video Syur Kebaya Hijau Viral Tiktok Twitter Bukak-bukakan, Durasi Full Tanpa Sensor Bikin Geger Sosial Media!

Baca juga: Link Video Viral Wawa Sheera Isap-isap Uncut No Sensor Versi Mentahan, Mediafire Terabox Doodstream

Dalam video tersebut, tampak si wanita sebagai pemeran kebaya hijau tersebut berdiri di dekat jendela sembari membuka tirai. Lalu, wanita kebaya hijau tersebut diarahkan oleh seorang laki-laki seolah-olah sedang sesi pemotretan.

Menanggapi hal ini, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri akan melakukan pendalaman dan pengusutan terkait dengan munculnya video mesum wanita mengenakan kebaya warna hijau yang beredar di media sosial.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, jajaran Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri akan melakukan penelusuran terkait dengan video tersebut.

Baca juga: Bikin Geger! Video Viral Wawa Sheera Durasi Full Tanpa Sensor: Cik Wawa Isap-isap! Download Sebelum Dihapus

Sumber:

UPDATE TERBARU