Tuesday 9th of July 2024
×

Profil Biodata Rena Dyan Pemeran Wanita Kebaya Hijau, Video Syur 8 Menit 30 Detik Viral Tiktok Twitter!

Profil Biodata Rena Dyan Pemeran Wanita Kebaya Hijau, Video Syur 8 Menit 30 Detik Viral Tiktok Twitter!

--

Dirinya menyebut bahwa pada saat itu ia tengah melakukan syuting sebuah video dan foto di wilayah Jakarta Timur.

Profil Rena Dyana

Rena Dyana berprofesi sebagai untuk majalah dewasa dan pengusaha. Rena Dyana menggeluti bisnis kecantikan dengan membuka salon kesehatan dan kecantikan profesional bernama RD Salon di Jalan Teratai Raya Nomor 152 Rancaekek Kencana, Bandung.


Tak hanya itu, Rena Dyana juga membuka usaha laundry EDS Express Laundry Coin yang memiliki tiga cabang di Bandung. Lokasinya tersebar di JI Sukaraja no. 333 Solokanjeruk, JI Nusa Indah Raya no. 91 Rancaekek dan JI Teratai Raya no. 152 Rancaekek.

Baca juga: Link Video Viral Wawa Sheera Isap-isap Uncut No Sensor Versi Mentahan, Mediafire Terabox Doodstream

Baca juga: Bikin Geger! Video Viral Wawa Sheera Durasi Full Tanpa Sensor: Cik Wawa Isap-isap! Download Sebelum Dihapus

Rena Dyana diikuti hingga 543 ribu follower. Sedangkan di TikTok, Rena memiliki puluhan ribu follower serta didapuk jadi brand ambassador dari Ultra Glow.

Menanggapi hal ini, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri akan melakukan pendalaman dan pengusutan terkait dengan munculnya video mesum wanita mengenakan kebaya warna hijau yang beredar di media sosial.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, jajaran Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri akan melakukan penelusuran terkait dengan video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU