Sunday 8th of September 2024
×

Adu Spek dan Harga Malaguti Madison 150 Vs PCX-Nmax, Kaum Mendang-Mending Wajib Simak Biar Menang Banyak

Adu Spek dan Harga Malaguti Madison 150 Vs PCX-Nmax, Kaum Mendang-Mending Wajib Simak Biar Menang Banyak

--

OTONITY.com - Yang sedang mempertimbangkan untuk membeli motor baru wajib mengetahui informasi berikut ini. Yuk simak Adu Spek dan Harga Malaguti Madison 150 Vs PCX-Nmax, Kaum Mendang-Mending Wajib Simak Biar Menang Banyak! 

Belakangan ini model skutik berbadan besar jadi incaran masyarakat! Untuk lebih jelasnya kami telah merangkum dengan lebih ringkas, simak ulasan berikut ini. 


Baca juga: Toyota Calya Cross Siap Bikin HR-V Ketar Ketir, Spek Canggih! Mobil Keluarga Terbaik untuk Petualangan

Baca juga: Lebih Murah! New VMAX 175 2024 Spek Canggih Harga Jauh di Bawah NMax dan PCS, Bukan dari Pabrikan yang Sama?

Baca juga: Nisa Kinderflix Viral, Ekspektasi Buat Konten Untuk Anak-Anak yang Kecantol Malah Bapak-Bapak

Bikin NMAX hingga PCX ketar-ketir, Pasar otomotif Indonesia kini semakin ramai dengan kehadiran pesaing baru, apalagi kalau bukan Malaguti Madison 150, Matic baru 150 CC yang mengusung mesin berkapasitas 150 cc, telah tiba dengan tampilan yang mengadopsi gaya desain gambot yang serupa dengan kompetitornya.

Malaguti Madison 150

Perlu diketahui bahwa Motor matic Malaguti Madison 150 ini sendiri menawarkan tampilan yang serupa dengan Honda PCX, namun ia juga memiliki mesin yang tak kalah canggih.

Mengusung mesin 150 cc dengan 4 katup dan 1 silinder, mirip dengan spesifikasi mesin Yamaha Nmax dan Honda PCX. Dengan demikian, Malaguti Madison 150 dapat memberikan performa yang memadai. Selengkapnya dis lide selanjutnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU