Saturday 6th of July 2024
×

Aplikasi Mirip GetContact Tinggal Download Gratis Akses, Mode Premium Tak Perlu Berlangganan!

Aplikasi Mirip GetContact Tinggal Download Gratis Akses, Mode Premium Tak Perlu Berlangganan!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download Getcontact Premium Mod APK yang bisa kalian simak selengkapnya melalui rangkuman lenggkapnya berikut ini. 

GetContact adalah aplikasi yang mengidentifikasi nomor telepon yang masuk dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Cara kerjanya cukup sederhana. Ketika ada panggilan tak dikenal masuk, GetContact dapat mengidentifikasi nomor tersebut menggunakan basis datanya.


Basis data ini dikumpulkan melalui crowdsourcing. Crowdsourcing berarti mendapatkan layanan, konten, atau ide tertentu dengan meminta bantuan orang lain melalui komunitas online massal.

Baca juga: Download Getcontact Premium Mod APK Latestc Version 2024, Cek Nomor Orang Asing Tanpa Berbayar No Ads!

Secara sederhana, aplikasi GetContact mengumpulkan riwayat pengguna yang ada dengan menandai atau menamai kontak atau nomor. Dari sana, data penandaan yang dimasukkan oleh berbagai pengguna dikumpulkan dalam sebuah database.

Basis data ini juga digunakan untuk setiap pengguna aplikasi. Jika sebuah panggilan berasal dari nomor yang diidentifikasi sebagai "penipu" atau "spam" menurut penandaan yang dilakukan oleh pengguna lain, penerima panggilan akan menerima deskripsi "penipu" atau "spam" dari aplikasi GetContact.

Baca juga: Aplikasi Mirip MiChat yang Bisa Banyak Dicoba! Jadi Tempat Open B* dan Chat dengan Selingkuhan!

Aplikasi Mirip GetContact Gratis

Singkatnya, berikut ini adalah daftaraplikasi yang mirip dengan Getcontact yang dapat digunakan untuk mencari nomor ponsel:

Sumber:

UPDATE TERBARU