Tuesday 9th of July 2024
×

Aplikasi Mirip GetContact Tinggal Download Gratis Akses, Mode Premium Tak Perlu Berlangganan!

Aplikasi Mirip GetContact Tinggal Download Gratis Akses, Mode Premium Tak Perlu Berlangganan!

--

1. TrueCaller

TrueCaller adalah aplikasi yang memungkinkan kalian mengetahui siapa pemilik nomor tak dikenal yang menelepon kalian . Terlebih lagi, aplikasi ini dapat memblokir panggilan yang tidak diinginkan, yang memperkuat perlindungan terhadap penipuan.


Selain itu, TrueCaller memiliki kemampuan untuk melacak email hingga foto yang diunggah ke media sosial pemilik nomor. Hal ini memudahkan untuk melacak pemilik nomor telepon.

2. CallApp

Dengan fungsi yang sama, CallApp dapat membantu pengguna mengidentifikasi penelepon yang tidak dikenal, memblokir panggilan yang tidak diinginkan, dan merekam panggilan masuk dan keluar. kalian bisa menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif dari Getcontact.

Baca juga: Pendaftaran PPDB Online Kabupaten Bekasi 2024/2025 Telah Dibuka Melalui Aplikasi Bebunge 2.0!

Baca juga: Aplikasi MSL Scam? Simak Fakta Terbarunya yang Terciduk Pakai Skema Ponzi Iming-Imingi User

3. Whoscall

Whoscall secara otomatis memblokir spam, robocall, telemarketing dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal.

Whoscall dapat menjadi alternatif dari Getcontact dan bahkan telah mendapatkan penghargaan dari Google. Aplikasi ini memiliki database lebih dari satu miliar nomor di seluruh dunia.

4. Sync.ME

Sync.ME adalah aplikasi lain yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi panggilan telepon dan pesan teks yang masuk. kalian bisa mendapatkan informasi yang lebih rinci tentang identitas pemilik nomor ponsel yang tidak dikenal, mulai dari nama pengguna, data media sosial, hingga nama organisasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU